RESEP 3 LANGKAH MEMBUAT PUDING SIRKAYA

0
RESEP 3 LANGKAH MEMBUAT PUDING SIRKAYA | Mungkin anak anak suka jajan di luar dengan Membeli makanan yang tidak jelas biasanya jajanan anak-anak di luar kebanyakan mengandung pewarna Dan pengawet yang berbahaya, tidak ada salahnya jika anda sering membuat kue yang disukai anak anak Seperti jenis Resep kue basah seperti puding  gunakan Resep 3 langkah membuat puding sirkaya Kelembutan dan rasa yang manis menjadi cemilan idola si anak, dengan cara membuat sendiri pasti lebih Terjamin Kebersihan dan higenis juga terhindar dari bahan-bahan yang mengandung pengawet bisa Berbahaya untuk Kesehatan disini kami berbagi resep dan cara membuat puding sirkaya dengan mudah Mau tau bagaimana caranya simak resep dan persiapkan bahan-bahan sebagai berikut :

RESEP 3 LANGKAH MEMBUAT PUDING SIRKAYA

Bahan bahan :
  • 800 ml santan dari 1 butir kelapa
  • 200 gr gula merah, sisir
  • 2 lembar daun pandan
  • 1 bungkus agar-agar cokelat
  • 1/2 sendok teh garam
Langkah pembuatan :

1. Siapkan cetakan puding lalu basahi dengan air. Sisihkan.
2. Campur  gula merah,santa, daun pandan, agar-agar, dan garam, masak sambil  diaduk sampai mendidih. lalu Angkat.
3. Tuangkan adonan  ke dalam cetakan lalu diamkan hingga mengeras, untuk rasa yang lebih segar masukkan ke dalam lemari es supaya dingin. 

Demikian sekedar informasi kami berbagi Resep Kue indonesia yang mungkin bisa anda coba mudah-mudahan jadi pengalaman yang berharga untuk anda. terimakasih telah mengunjungi kami

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: